Aplikasi Font Zoomer Lite|Cara Mudah Mengganti Font s60v3

Diposting oleh Rully Aditya pada 22:41, 12-Mei-11

Di: Aplikasi S60V3 E63



Bagi Pengguna Nokia s60v3 yang ingin mengganti font pada ponsel anda bisa menggunakan aplikasi ini, caranya sangat mudah tidaklah terlalu sulit ataupun berbahaya bagi ponsel anda, seperti pengalaman saya dulu pernah menginstal aplikasi Flipfonts di nokia E63 saya dan apa yang terjadi, setelah Flipfont terpasang lalu saya restart ternyata ponsel tidak mau hidup lagi, terpaksa saya harus melakukan format 3jari, beruntunglah ponsel saya masih bisa hidup kembali, baiklah tidak usah panjang lebar berikut screenshot dan cara penggunaannya:

1]. Pertama bukalah aplikasi Font Zoomer lite seperti gambar di bawah lalu anda pilih Show Font List.



2]. Setelah itu anda pilih font yang anda sukai.



4]. Anda bisa mengatur ukuran font yang akan di pasang.



5]. Yang terakhir tekan apply lalu restart hp anda.



Bagaimana bozzz?? Bagi yang tertarik silahkan unduh link di bawah ini.

Font Zoomer.sis



New...!!!

Karena pengunjung blog ini banyak yang menanyakan cara menambahkan font yang lainnya agar daftar font lebih banyak, ini saya tambahkan postingan yaitu cara menambahkan font pada font zoomer agar font favourite anda bisa di pasang di ponsel.

Anda bisa mendownload font yang akan anda tambahkan di bawah ini, pilih yang sesuai dengan selera anda.



Setelah anda download, ekstrak file yang berformat [.ttf] ke folder
C:\\Data\fontzoomer\disini

Sekian dari saya, semoga anda semua bisa memahaminya..
Jika kurang jelas silahkan bertanya di comment.

Selamat mencoba...!!!!!

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

180 tanggapan untuk "Aplikasi Font Zoomer Lite|Cara Mudah Mengganti Font s60v3"

RINA NS™ pada 23:04, 12-Mei-11

Wah mantap tutornya and fontnya juragan!

Rully Aditya pada 23:08, 12-Mei-11

Rina N's: iy nech...
Cma coba'' ajj mbk rina..
Mksh dh mmpirbiggrin

udiks pada 14:25, 21-Mei-11

sob aplikasinya mantaaafff

Rully Aditya pada 21:03, 21-Mei-11

udick@ maksh bro...
Dh mampir biggrin

Aurel pada 11:00, 23-Mei-11

g bsa download ne,,,,,font zoom hufff

Rully Aditya pada 19:58, 23-Mei-11

aurel@ silahkan ambil ajj...
Mksh kunjunganya biggrin

Syaroji Syam pada 09:55, 08-Jun-11

mantaap ganz,skalian fontnya dooong!wink

Rully Aditya pada 15:38, 08-Jun-11

syaroji syam@ itu khan udh ada font'y tnggal pilih ajj

Uciha_maldy pada 14:05, 14-Jun-11

gan mow tanya... Abis diformat 3 jari masih bisa di hack gak ege nya aganrolleyes

Uciha_maldy pada 14:38, 14-Jun-11

apakah ponsel agan setelah di format 3 jari masih bisa di hack???

Uciha_maldy pada 14:39, 14-Jun-11

apakah ponsel agan setelah di format 3 jari masih bisa di hack???

Rully Aditya pada 15:10, 14-Jun-11

Uciha_maldy@ bisa bozz...
Percuma donx saya posting, semua yang saya share di blog ini sudah saya tes dengan nokia E63 saya...
Jadi tidak diragukan lagi
Mksh bozz dh b'kunjung.

satria pada 14:28, 26-Jun-11

gan, kalo aplikasi merubah warna tulisan ada ga ya ?
misalnya dari warna standar item jadi ijo gitu lah.
mohon di carikan dong gan.
kalo ada, kirim via e-mail ya gan
ulung.jaya@ymail.com
makasih gan.
sukses selalu.

Rully Aditya pada 15:23, 26-Jun-11

satria@ kyky blm ada, klau buat tema sih ada kamu bisa merubah icon+warna tulisan pada menu, klau buat semua blm ada, tr klau ada saya kirim, mksh knjunganx.

iman pada 12:57, 28-Jun-11

tengkiu...
mau di install dulu gan..

Kupiah-buruk pada 20:10, 07-Jul-11

izin cemot bos biggrin

Rully Aditya pada 21:12, 07-Jul-11

kupiah@ silahkan boss..
Mksh knjunganny.

Rully Aditya pada 06:40, 10-Jul-11

Dwi feiyue@ di situ khan dh ada pilihan font'y..

Rully Aditya pada 03:28, 13-Jul-11

ipul upil ipil@ ok boss..
Mksh kunjungany biggrin

Cat pada 01:42, 29-Jul-11

Ahhh,,
udah di instaL, tpi apps na gk mau di buka,,,
gmna donk boz...???
sad

Mufhe pada 14:26, 02-Agu-11

Mantab gan...

cuma font'nya kurang bnyak he he he.....

Rully Aditya pada 23:40, 02-Agu-11

mufhe@ kalau pengen banyak pake font Routher boss, mau yang model/apa ajja ada..

rendi pada 15:19, 09-Agu-11

bozz,, klo mw mengubah k'font yg asli gmna ya cara x ????
tell me please gan

rendyyy pada 15:21, 09-Agu-11

bozz,, klo mw mengubah k'font yg asli gmna ya cara x ????
tell me please gan

Rully Aditya pada 11:43, 10-Agu-11

rendy@ tinggal kamu setting ke default ajja trus restart..

jhamil pada 15:50, 14-Agu-11

Mantap app font zoomernya tdk sebegitu repotnya pakai font router rumit cara mengeditx sampai2 aq coba tapi gagal booting..!! biggrin "Belajar dari sebuah pengalaman lebih mudah dapat dimengerti apa tujuan dan solusi yg kita kerjakan" razz

JhamiL pada 16:03, 14-Agu-11

Mantap App Font ZoomerNya Dan Cara PemakaianNya Mudah Tdk Sebegitu repotNya Pemakaian App Font Router... biggrin Thx Ya Teman razz

Rully Aditya pada 00:01, 15-Agu-11

jhamil@ ok boss...
Mksh kunjungannya.. biggrin

JhamiL pada 23:53, 15-Agu-11

kalau gk salah yg di atas ada yg comment list font di font zoomernya dikit...!! bisa di tambahkan list kok. Download font di www.dafont.com, setelah download pakai app explore dan extrak file downloadnya ke folder fontzoomer gabung aja dgn font default fontzoomer.. Maaf ya cara menjelaskannya kurang detail soalnya baru belajar utak atik hp symbian mrgreen owh iya yg comment aq pertama maaf ya double soalx jaringan lemot twisted

Rully Aditya pada 02:20, 16-Agu-11

Jhamil@thanks boss infony biggrin

ria pada 11:56, 16-Agu-11

kog pas diinstall ga bisa ya?? file rusak?? tell me please gan

tony pada 22:06, 18-Agu-11

ini koq di install file corrup?

Rully Aditya pada 23:09, 18-Agu-11

tony@ corupt ko' bisa ya??
Coba kamu download ulang..
Koneksi harus stabil..

Macan Strez pada 04:12, 25-Agu-11

Setiap mau download smua apps baik phyton maupun yg lain muncul -URL not found- gmn ea bos,,,,

JhamiL pada 12:00, 25-Agu-11

permisi mas numpang senyum mrgreen

imonic pada 21:02, 27-Agu-11

fontnya bisa ditambahin gak?

pongkara toraja pada 13:07, 12-Sep-11

aplikasinya mantap gan hanya list fontnya cuma sedikit

eckz phe ngebluez pada 19:03, 13-Sep-11

boz, thx ud ksh jawaban tuk ubah font di hp w, ud lama pengen ganti font tp gk tau caranya..
Thx info'y yh..
smile
oia, gmn cara tambahin koleksi font'y??????????

eckz phe ngebluez pada 19:06, 13-Sep-11

boz, thx ud ksh jawaban tuk ubah font di hp w, ud lama pengen ganti font tp gk tau caranya..
Thx info'y yh..
smile
oia, gmn cara tambahin koleksi font'y??????????

Rully Aditya pada 04:30, 14-Sep-11

eckz phe ngebluez@ kamu lihat di comment, di zitu ada yang tau cara nambahin font yg lainnya, mf saya blm bisa bantu..ge sbuk dngan pk'ja'n..
Di coba ajja smbil bljar biggrin thanks dh b'knjung.

albert pada 07:29, 14-Sep-11

bos kok hp saya gak bisa buat download ini aplikasi. Malah masuknya ke catatan ? Gmn ini ?

Rully Aditya pada 07:49, 14-Sep-11

albert@ bisa ko' boss
Td ajj coba bissa
Di coba ge

albert pada 08:02, 14-Sep-11

udh bisa ini bos, gmn caranya nambahin fontnya ?

albert pada 09:08, 14-Sep-11

udh bisa ini bos, gmn cara nambah fontnya ?

jeffry2110 pada 18:34, 15-Sep-11

kalo mau nambahin font ny gimana nih kk ?

rizal pada 12:07, 25-Sep-11

gan sorry nih, knpa yaa pas font'y d ganti dgn font hasil download truss d ganti dgn font yg lain gg bisa...
Help me gan.. sad

rieq's pada 12:14, 25-Sep-11

gan any problem with me, please help me..
Kok font'y gg bisa d ganti dengan font font yg lain setelah saya ganti dgn font hasil download..
Gmana dong?? sad

rieq's pada 12:35, 25-Sep-11

help me gan..

rieq's pada 12:38, 25-Sep-11

gan kok font'y gg bisa d ganti dgn font yg lain setalah menginstal font hasil download.. sad
sad

rifki azizar pada 20:15, 25-Sep-11

makasih banyak ya om.

Rully Aditya pada 23:02, 25-Sep-11

rifki az@ ea sama''..

rifki azizar pada 14:22, 08-Okt-11

om kalo mau ngehack e63 yang udah hard reset gimana caranya?

fitre pada 17:19, 13-Okt-11

ini gak berbahaya bgi hp kita kan gan?

anyars pada 20:21, 13-Okt-11

mancap

Yadi pada 13:36, 17-Okt-11

Hp yg belum di Hack bisa g gan.

Dhirly pada 23:18, 23-Okt-11

cmon gan...fllow backyow

Dhirly pada 23:19, 23-Okt-11

cmot gan...fllow backyow

Dhirly pada 23:21, 23-Okt-11

comot gan. . .fllowbck yow

Dhirly pada 23:22, 23-Okt-11

comot gan,fllwbck y

dadanpurnama.blogspot.com pada 09:30, 24-Okt-11

wah aplikasinya mantap, gk kya fonmuter, app ini gk bikin format 3 jari

Rully Aditya pada 17:21, 24-Okt-11

dadanpurnama.blogspot.com

Ok boss
Mksh ya dh brknjung

anggigmlr pada 20:26, 30-Okt-11

gan, hape ane jadi ga bisa nginstal sgala macem app nih, slalu ada tulisan file rusak, kenapa ya ?termasuk app fontzoomer ini Mohon pencerahannya thx,

gembel pada 20:29, 30-Okt-11

gan, kok hape ane gabisa instal sgala aplikasi deh, slalu muncul tulisan "file rusak" kenapa ya ? Termasuk app fontzoomer ini, mohon pencerahannya gan, thx

Rully Aditya pada 00:10, 31-Okt-11

gembel

hp km di hack dulu..
Mgkin jg pas download sinyal gk stabil it mnybabkan file rusak..

gery pada 23:21, 04-Nov-11

kog gx bza ya

gery pada 23:22, 04-Nov-11

kog gx bza
smpn

gery pada 23:23, 04-Nov-11

05b7810

avphriliyzanto pada 14:24, 05-Nov-11

gan hp gue dah ane apply fontx dan dah restart tp fontx ga ganti ..msh te2p stndart .help me

Ridzal pada 14:25, 05-Nov-11

Kok g nambah font nyah d font zoomer gan??

Capt. Popeye pada 22:06, 06-Nov-11

Thanks bro..
Oh iy gmn carax ngehack hp n73 ME? Mhon petunjukx bro..!

Capt. Popeye pada 22:10, 06-Nov-11

Thanks bro..
Oh iy gmn carax ngehack hp n73 ME? Mhon petunjukx bro..!

Hadiyanto pada 15:20, 08-Nov-11

ni dia nih yg aku cari,, maksih kang...

Sebenrnya saya sudah coba font routel lt dan fontrouter man, tapi hasilnya nihill ,,mungkin karna hp saya belum di hack kali yah,,, saya juga sudah coba Flibfonts tapi,, malah seteleh di restar, gak idup lagii..,

Makasih kang yang ini bener2 beda sama yg lain,...

nino pada 20:39, 29-Nov-11

mantap gan..mksh

Rully Aditya pada 22:10, 29-Nov-11

@nino,
Ok...sma2

maiel pada 00:27, 30-Nov-11

wah gokiel sampeyan...
Sip banget....!!
Maap bro q pndatang baru...
Tapi yang pasti...!!
''GOKIEL'' buat loe...
Thanks sob...!!

Rully Aditya pada 01:02, 30-Nov-11

@maiel,
gokielnya gmn boss
lam kenal..
Thanks ya

dicky pada 19:03, 30-Nov-11

@Rully Aditya,
numpang tnya.
setelah saya download font di www.dafont.com terus saya pilih font latin terus saya apply dan bisa setelah itu saya ganti font lain ternyata tetap font latin itu & setiap saya ganti font selalu menjadi font latin itu kecuali font aslinya, tolong bantuannya..

trims

sds pada 23:13, 10-Des-11

saya menambahkan tipe font ke folder C tapi ko pas buka aplikasinya ga ada tambahan font nya? itu knapa>

dwiex dian pada 05:25, 12-Des-11

thnks gans
udh ane coba dan bisa....makasih banyak sebelumnya

Rully Aditya pada 07:34, 12-Des-11

@dwiex dian,
Och..ya
Sukses dech
Thanks ya dh b'knjung

antonio pada 18:11, 15-Des-11

ga bisa di instal... :<

dudi pada 23:07, 20-Des-11

bos,,kykna smua aplikasinya kren2,,tp syang tiap mnginstal,,sertifikat kdluarsa trs,,gmna tu bos,,please ksh srAn

dudi pada 23:09, 20-Des-11

bos,,kykna smua aplikasinya kren2,,tp syang tiap mnginstal,,sertifikat kdluarsa trs,,gmna tu bos,,please ksh srAn

Rully Aditya pada 01:08, 21-Des-11

@dudi,
Hpnya di hack dulu boss
Sms kesini ajj
08976147156

dzezdhyie pada 14:08, 24-Des-11

siiip

Endah Sukma pada 15:02, 25-Des-11

gan, gue kan udah download, Udah bisa.. trus gue ganti2 font, trus suatu ketika fontnya ngga bisa ke ganti lg gan! Gmna dong?? Hpe gue e63. Tolong bls yaaaaa sad

Endah Sukma pada 15:06, 25-Des-11

mas itu gmna? Fontnya udah ngga bisa diganti lg.... Udah aku download ulang tp ttp aja fontnya kembali ke yg td lg padahal aku milihnya font yg lain. Solusi plisssss

Adhon pada 10:34, 26-Des-11

gan,,, klo mau merubah ukuran icon shortcut pada layar awal e63 gimana??? Thank's infonya....

rohmat andi pada 16:04, 27-Des-11

kanapa hp saya ga bs hidup lagi??? gmna cara nyalainnya??? tolong banget bantuannya gann ... pleaseeeeee

Rully Aditya pada 22:42, 27-Des-11

@rohmat andi,
Kamu tekan tombol call,*,3 secara bersamaan kalau kesulitan mnta bantuan teman untuk bntu mnekan tombolnya jika sudah kamu tekan tombol On off tggu sampai hidup

Jaka pada 15:27, 28-Des-11

Thank gan..
mantap blognya, sukses terus..

Rully Aditya pada 16:30, 28-Des-11

@Jaka,
Sama2 bozz
Amin
Thanks yea

Wazri pada 07:13, 01-Jan-12

berhasil.nuhun gan

Wazri pada 07:19, 01-Jan-12

mantap

Rully Aditya pada 08:44, 01-Jan-12

@Wazri,
selamat dech..
Thanks ya knjungannya

heru YMBC pada 15:09, 02-Jan-12

gan low distandarin lg fontnya gmn??

untoro_dwi pada 11:00, 06-Jan-12

font'y gk bs d'gnti dngn yg lain pdhal udh d'apply eh font'y brbh gk ssuai yg d'inginkn...
gmn cara'y¿?
thanks

william amoer nazura pada 23:10, 06-Jan-12

boss...
Gua g' bisa cara menambah kan font nya...
Gmn cara nya bos...?

Zetzia pada 12:00, 15-Jan-12

menambahkan font yang tidak standard cukup beresiko sob,yang di sediakan font zoomer lumayan standar untuk style huruf,gunakan itu lebih baik untuk keamanan ponsel sobat,resiko penambahan adalah ponsel bisa jadi lemot,browser harus mxesuiakan dengan font baru sehingga menjadi berat diawal, dan yang terakhir adalah pembacaan data sewaktu2 pasti terganggu akibatnya ponsel jadi hank,akhirnya sobat harus hardreset dengan 'taruhan' file dan kontak pada memory telpon yang tidak di backup harus MUSNAH sia-sia.

Follow blog ane ya sob :
http://zetzia.mywapblog.com

ernes pada 15:02, 20-Jan-12

boss saya heran napa ini amplikasi saya udah instal abiz di hp.tp tidak jadi pada saat mau di buka untk digunakan...
Tipe hp saya nokia 5800 expressmusic
Mohon dijawab ya boss...thanks smile

keram_otak pada 13:46, 22-Jan-12

aduh gan hp ane e63,,setelah di restart pas di nyalain cuman berkedip stelah itu mati lagi,,,nge_blank gitu gan...

gimana cara ngidupin'y lg gan ????
tolong bantuan'y....

Rully Aditya pada 02:08, 23-Jan-12

@keram_otak,
Format 3jari ajja

ian pada 01:42, 29-Jan-12

keren gan tanks ya.......

Rully Aditya pada 02:19, 29-Jan-12

@ian,
Pasti..
Sma2 boss
Thanks knjungannya

jaka gledek pada 21:40, 29-Jan-12

BOS E63 AQ, BLOM D HACK,, BZ GAK NECH GNtI FONTnYA,stlh download app.

kiki pada 19:49, 17-Peb-12

makasih banyak gan,ntar saya sering sering deh ngunjungi blog agan biggrin

Dhoko pada 20:02, 17-Peb-12

ok

Rully Aditya pada 23:42, 17-Peb-12

@Dhoko,
Ok juga

Rully Aditya pada 23:44, 17-Peb-12

@kiki,
Sama-sama boss
Ok dech
Terima kasih atas kunjungannya

kevin pada 02:18, 26-Peb-12

gan..gmn nich cara menambah font.nya??

Yuyun Marita pada 20:12, 06-Apr-12

itu buat hp nokia c5-03 bisa nggak???

Rully Aditya pada 21:05, 06-Apr-12

@Yuyun Marita,

Di coba saja siapa tahu bisa
Mksh ya kunjungannya

rommy pada 10:05, 11-Apr-12

ada aplikasi untuk download video dari youtube g' ?

Rully Aditya pada 15:45, 11-Apr-12

@rommy,

Kunjungi ajja alamat ini pakai operamini

http://tubezen.com

http://m.vuclip.com

Tinggal masukin judul di kotak pencarian

rommy pada 05:46, 12-Apr-12

gw punya yourtube tapi waktu mau download fomat video tidak tersedia

thx infonya

thx pada 08:51, 25-Apr-12

gan ad aplikasi ngerubah font / hp jadi bahasa jepang

phet trea pada 19:14, 15-Jun-12

gen@ kok gk bisa di download app ya

bule pada 17:05, 16-Jun-12

sumpah ... Makasih banget gun's ... Soalnya ane dah pernah donlod apps ini tapi masih trial ....
Jadi tararengkyu ....

Rully Aditya pada 20:54, 16-Jun-12

@bule,

Ok bro..mksh jga dh berkunjung ke blog ini

kemala pada 12:20, 23-Jun-12

wah!!!kok gk bsa d instal to smw fontnya d hpq(nokia e63)???bosen d fontzoomer cmn gtu aja
O ya klo bsa,tw i-sms gk???klo tw bs nyari tw keywordny gk???(imeiq:359319026411745)???d tunggu ya blsnnya,mksh

aditya pada 17:18, 25-Jun-12

mantabb aplikasinya........
Thankk's booo.......

hery pada 20:58, 27-Jun-12

saya mau tanya ne, di hp nokia c5-03 saya sih bisa di instal, tai kok aplikasi nya ngak bisa di buka ya..?
kira kira kenapa tu..?

Rully Aditya pada 02:50, 28-Jun-12

@hery,

Wach kurang tau sob
Blm pnh nglmn kyk gt

arekal pada 12:53, 05-Jul-12

its good situs.....

satari sanjaya pada 15:20, 05-Jul-12

hheeee....q sng skli hri ini, krna ada juragan yg baik hti d'sni mau brbgai dgn yg lain...?

Gan thanks byk ya ats ilmunya mdh''an allah swt senantiasa mmbalasnya apa yg udah d'perjuangakn.
wauuww mantap skli gan hslnya q jdi ga mau lepas lgi sm ponselku gan hhheeee...., goodluck n succses for you gan smile

satari sanjaya pada 15:22, 05-Jul-12

waooow mntp skli gan, thanks ya gan goodluck n succses for you, gw ambilin ya gan hheeee.. smile

Rully Aditya pada 17:51, 05-Jul-12

@satari sanjaya,

Ya sob sama-sama
Berbagi khan indah sob biggrin

Rully Aditya pada 17:54, 05-Jul-12

@arekal,

Thank you

Camunk pada 00:54, 09-Jul-12

hebaaat,,,,,saya suka dg postingan anda,,penjelasannya detail,gambar2nya juga ok,,,,blog yg terbaik yg pernah saya liat,,,teruslah berkarya bung rully,,#dunia membutuhkan orang2 seperti anda#makasih,,,,

priya- pada 12:22, 15-Jul-12

wah mantap gan....dah ane download+instal tpi lum ane bka....ane buka dulu y......

m.afif yulianto pada 06:00, 23-Jul-12

wauuuwwwwwwww,,,,,,,,,,,,,,,,fitur yang sangat keren.terimakasih gan

warsono pada 05:22, 25-Jul-12

pagy gan,reck apps ganti bhsa nokia e63 dng.kl ad yg bhs jawa biar lucu gan.

haje_86 pada 15:25, 06-Agu-12

trmksh sob.. Akhir'a sya brhasil berkat bantuan anda,, smga mkin jaya n sukses sllu..

wandi saja pada 01:39, 11-Agu-12

terima kasih atas info nya,thank bngt,qu dh berhasil mengganti font hp saya,mba emang top dah ,oh ea,kalo mau ngerubah warna font hp n73 saya gmana ,bsa gk mba ? Bntu aku ya ,pliii s ..

mazh try pada 18:44, 15-Agu-12

mantab bozz........tp knp aplikaziku g' biza di oprasikan??

ariez pada 23:29, 23-Agu-12

thank,z gannn info nah,,,

imun pada 19:48, 31-Agu-12

knpa appx gk bsa d buka bos

shugara pada 04:26, 06-Sep-12

txs gan smile
Siip bgt app ny .

Tp aJarin w cara restart 3 jari ny gan ?
MakLum bru bLJr .
Hehe smile
TLg bntuan ny ya .

Rully Aditya pada 06:57, 06-Sep-12

@shugara,

Kalau di reset 3jari hpnya harus di hack lg

udean_ pada 07:24, 07-Sep-12

gan setelah saya dowlond di hp sya e63
Setelah selesai,kok jenis file tidak didukung???

ridhuan pada 13:47, 08-Sep-12

mksh aplikasinya,,?

Ian pada 12:14, 13-Sep-12

Format 3 jari apa y.hehhe

dheguzt_Abm pada 18:31, 23-Sep-12

bos....
Klo mw ubah tampilan browser standart atapun opera kaya tampilan PC gmana bos????apa ada aplikasinya bosss????mhon petunjuknya.....

iehwalk pada 11:51, 05-Okt-12

bgaimna cra.a untuk format 3 jari

novita pada 14:29, 07-Okt-12

kalau tambah jenis font di fontzoomer gimanaya??

taufik cah ngembong pada 18:30, 08-Okt-12

iki piye hp ku oooooooooooorrrrrraaaaaaaaa kenek di urepnje

SACRED 99th Ground pada 12:08, 10-Okt-12

bole jg sob, lbh simple ya biggrin

http://sacred-x.heck.in

Yudy pada 15:49, 17-Okt-12

bagus aplikasinya ....
Tapi klo pake whatsapp kok emotikon'a gak bisa nongol.....????
Tolong di jwb ya....!!!!
Please.....!!!
smile

Yudy pada 15:50, 17-Okt-12

bagus aplikasinya ....
Tapi klo pake whatsapp kok emotikon'a gak bisa nongol.....????
Tolong di jwb ya....!!!!
Please.....!!!
smile

nanda pada 00:59, 25-Okt-12

tqs tuq app xa mas rully .....tapi ada kendala ne ....app fontzoomer di hp saya koq ga' biza di buka lagi ea ??

Mohon pencerahan nya .... biggrin





#newbie

tirtayasa pada 16:07, 02-Nov-12

ngambil tema untk nokia e63 kox,nggax bisa di instal...???

mpiin pada 15:23, 03-Nov-12

bos , klo nokia e63 bisa diubah font'a gak?mohon bantuannya..

dikdox pada 13:01, 14-Nov-12

bos kenapa setelah saya pasang fonrouter man jadi gg bs ganti font yang laen cuman satu macem ajah font nya pas pake font zoomer juga gg bs

Dhea pada 13:14, 20-Nov-12

Duuh , saya msh bingung negh :/
gmna cara nya ::
Menerapkan Fitur Teks Dan Symbol Blackberry Di Nokia E63 s60v3
Mohon info nya . Thanx

omat pada 11:54, 04-Des-12

boss ko udah ke instal tapi kaga bisa di buaka.
Gimana nih?

Anthoc pada 08:11, 08-Des-12

sip

BEPRI pada 13:39, 17-Des-12

ni yang digunain diatas itu pake font apa gan..?

Uleuculeu pada 17:14, 20-Des-12

Kenapa bray hp saya N73
stlah masang pont zomer
dan restar
hp saya ga bisa idup walaw ga lewat restar di mati in.
Tetap bray mentog di Nokia ga bisa ke buka.

widy pada 17:03, 31-Des-12

aku dah berhasil download dan instal..awalnya lancar,,tp ada font pas dah di ganti,,,setiap mau ganti yg laen,,naeknya itu2 terus,,dah di apus jg msh gt...jd skalian sy hapuus lg fontzoomernya,br balik ke tulisan standarnyaaa.. Gmn atuh solusinyaaa..??? sad

aan ajha pada 00:53, 01-Peb-13

bos g bsa di bukak di hp nokia c5 03 ya bos aplikasi ini?

syahrul pada 05:06, 01-Peb-13

mantap gan, saya minta biggrin

fontrouterman gak cocok, jadi pake fontzoomer, dan hasile mantaapp biggrin

cholle pada 08:01, 02-Peb-13

dihape gue kenapa gak bisa dipake om?

RUJak pada 09:29, 23-Apr-13

gan....
Gue udah download bxk font dari dafont.com
Tp gak bisa di instal smw..
Yg ada mlah file nya Jadi .zip smw...
Gmn cra nya spya bisa di instal hasil download nya... Mksih...

Fadol pada 20:20, 23-Mei-13

Ajarin instalnya kak,,hehehe
maklum baru bisa..?

duky pada 20:49, 24-Jul-13

makasihh gan..
Bermanfaat banget..

dirja pada 02:58, 02-Nov-13

gan mau tanya nh,,
Udah dwnload fontnya udah di ekstrak juga, tapi ko di daftar fontnya masih ngga ada yah???
Kmana larinya??? biggrin

ompi prayoga pada 14:53, 05-Nov-13

kunjungan pertama<br />
gan ane ijin ambil gan

ψ MaCaN stRez ψ pada 23:17, 15-Jan-14

nimbrung master rully

Rully Aditya pada 16:58, 16-Jan-14

@ψ MaCaN stRez ψ,
silahkan sob

Fajar pada 03:55, 04-Peb-14

Gan ada gak aplikasi tampilan menu nya pke petunjuk kaya komputer..??

lian aerosmith pada 19:59, 06-Apr-14

kok gw ga bisa pdahal udah semua petunjuk gw jalanin tapi pas di restar fontnya sma aj setandar2 juga

sev.vanpersib pada 15:13, 21-Apr-14

hatur tangkyu gan
, I did it
,,font nya pake blackchancery2.ttf dari postingan agan '''Menerapkan Fitur Teks & Symbol Blackberry di Nokia e63 s60v3'' kerreeenn banggeettt !!!!

uqie pada 00:51, 06-Mei-14

140413

geago gombresen pada 19:03, 13-Jun-14

ko' mantap gan

rofik pada 10:56, 25-Jul-14

bro,, cari tulisan yg sepeerti di atas di halaman berapa , soalx bxk maceem tulisanx lebi 200. susaah di cari..

mail pada 13:49, 01-Agu-14

minta core playe nya dong gan rully

Rully Aditya pada 00:46, 04-Agu-14

@mail,
Kan udah ada sob tinggal download

Achmad tea pada 12:07, 22-Agu-14

ko gk bisa

ade irawan pada 10:19, 06-Sep-14

gimana cara nya mengganti tulisan bg

didik pada 08:52, 23-Nov-14

kog formatnya zip semua gax ad yang sis to bos

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)