Cara Mendapatkan Cer & key Menggunakan Aplikasi Xstevedore

Di posting oleh Rully Aditya pada 07:13 AM, 15-Mar-11

Di: Aplikasi S60V3 E63

Selain melalui Opda ternyata masih ada cara lain untuk Mendapatkan Cert & key dengan mudah yaitu dengan menggunakan Aplikasi Xstevedor chinese. Untuk mendapatkan Cert & key dengan cara ini sangatlah mudah tidak harus menunggu waktu yang lama seperti mendapatkan Cert & key Melalui Opda yang harus menunggu berjam-jam bahkan berhari-hari, dengan Aplikasi Xtevedor ini hanya memerlukan waktu kurang dari 1menit, Adapun langkah yang harus dilalui untuk mendapatkan Cert & key menggunakan Xstevedor antara lain:
1]. Download aplikasi Xstevedor Chinese (signed) di bawah ini
arrowxstevedore-chinese-signed.sisx
Aplikasi ini sudah signed jadi dapat langsung di instal, namun jika dalam penginstalan masih menemui kendala sertificat error, anda harus merubah setingan pada manager aplikasi, caranya buka menu tersebut Klik Pilihan>>pengaturan>>pasang perangkat lunak>>ubah setingan dari hanya di tandai menjadi semua[all].
Ubah juga setingan periksa sertifikat online dibawah setingan tadi menjadi tidak aktif
, sekarang aplikasi extevedor bisa di instal di ponsel anda

2.] Setelah terinstal buka aplikasi tersebut tampilan awal akan terlihat sbb:



3.] Mengatur acces point[jalur akses] agar aplikasi ini dapat terhubung dengan internet
Klik gambar di pojok kanan bawah lihat pada gambar untuk membuka pengaturan tersebut.



4.] Bila ada pop up peringatan seperti pada gambar di bawah ini langsung saja tekan OK atau D-pad tengah.



5.] Mengatur acces point supaya aplikasi dapat terhubung ke internet, buka pilihan pertama yang di kurung merah kemudian sesuaikan dengan acces point/ GPRS yang kita gunakan, saya sendiri memakai kartu 3 sehingga saya menggunakan acces point 3data.



6.] Buka menu seperti yang di tunjuk anak panah menu paling bawah [tengah]



7.] Bila ada pop up peringatan langsung saja tekan OK/D-pad tengah.



8.] Sekarang Klik pada pilihan pertama/atas seperti pada gambar.



9.] Proses Applying Cert & Key[/ccolor] sedang Berlangsung [5Detik]



10.] Setelah Proses Applying selesai kita akan di arahkan ke tempat yang akan di gunakan untuk menyimpan Cert & Key saya sarankan simpan di kartu memory agar lebih mudah mencari Cer & Key yang telah di download tadi.



11,] Klik kartu memory untuk menyimpan Cert & key biarkan nama Cert & Key tetap My Cert seperti pada gambar, Klik OK maka Proses Download akan Berlangsung tunggu sampai proses Download selesai.



Sekarang Cert & Key telah selesai di Download, Cert & Key hasil Download berada Di kartu Memory folder My Cert E:\My Cert
Selamat Hp Anda telah Mendapatkan certifikatbiggrinsmile8)

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

78 tanggapan untuk "Cara Mendapatkan Cer & key Menggunakan Aplikasi Xstevedore"

farid effendi pada 04:51 AM, 02-Apr-11

asslm..bro tlong cariin game2 symbian e63 donk..plese..

Rully Aditya pada 10:37 PM, 02-Apr-11

game ap bozz???
Request ajj, ntar saya cari'nbiggrin

tri pada 07:36 AM, 08-May-11

kak, mu tnya

wktu mau konek ke internetnya gagal. , dan pd kolom cer dan key itu masih tulisan china, belum ad MyCert.cer dn MyCert.key

Rully Aditya pada 07:51 AM, 08-May-11

Tri@ klau pengen cpet loadingnya pke kartu 3, aku coba pke simpati lumayan lama buat download cert&key nya, klu pke 3 gx nympe 5menit..
Di coba lagi ajj, baca yang bener petunjuknya...

tri pada 07:01 PM, 08-May-11

mnta tlong gan

utk xstevedorenya wktu tmpilan yg smbung ke intrnetnya itu gagal dn d kolom cer dn keynya tdk ad tulisan MyCERT.cer dn MyCERT.key nya gan, tp cuma ad tulisan china sbnyk 1 huruf. . , Itu knp yah gan? ? Ap prlu tnggu 1 hingga 2 hari bru ad cer dn keynya? ?
mohon pencerahan

tri pada 07:17 PM, 08-May-11

jd tuh pda thap yg ke 8 yg suruh klik pd kolom yg prtama itu, waktu koneksi internetnya gagal atau eror gtu gan dn itu eror mncul pd jngka wktu cuma 3 dtik. . ,

Saia pke krtu im3 gan

Rully Aditya pada 11:24 PM, 08-May-11

tri@ sebenrnya sangat mudah sekali download cert & key'y, cba u pnjem punya tmen yg pke krtu 3, soalnya aku nyobany pke krtu 3, yang laen cuma telkomsel tpi gx berhasil,...

Rully Aditya pada 11:29 PM, 08-May-11

Tri@ Mungkin karena koneksi internetnya yang kurang mendukung..
Jadi gx bisa download cert&key nya.

Fitra pada 08:23 PM, 23-May-11

udh berhasil d download tp ko d bka cm catatan doang knpa y ....?

Rully Aditya pada 09:35 PM, 23-May-11

fitra@ catatan gmn??? tolong jelasin..

angga pada 10:18 AM, 29-Jun-11

proses ke 9 applyingnya gagal terus,, itu kenapa ya n keluar tulisan china,,, hp nya nokia 5800,, mohon pencerahaanya,,,, pdhal koneksinya bagus,,,,,

Rully Aditya pada 11:23 AM, 29-Jun-11

angga@ gk semua type ponsel bisa terdeteksi, jadi saat apply cert & key sering gagal, walaupun koneksinya bagus, kadang kartu SIM jg pengaruh, menurut saya Kartu 3 yang paling mudah & cepat dlam mndownload cert& key..

wawa takol pada 12:41 AM, 03-Jul-11

gan gimana nih .........gx bsa trus...pdahal krtu ku sdikit pengaruh....by wawa

Rully Aditya pada 12:50 AM, 03-Jul-11

wawa takol@
Kamu pake kartu ap??
Hp kamu ap..

banu pada 02:51 AM, 04-Jul-11

gan maap ganggu,,,
masalah ane ada di nomor 8 niih . ane tinggal download,.tapi kok gagal terus ya ?? padahal ane udah coba pake kartu 3,.

tolong bantu ya gan ... pleas,.

thanx !!!!!!

Rully Aditya pada 03:05 AM, 04-Jul-11

banu@ hp kamu ap???
Setingannya dh di ganti blm?
APN, username, sma sandi di ganti jadi 3DATA.

banu pada 04:06 PM, 04-Jul-11

hp ane e63,.
cara ganti APN,user name & kata sandi nya dimana tuh gan ?? di setingan data akses / data paket nya ???
thanx ya gan !!!!

banu pada 04:08 PM, 04-Jul-11

sekalian gan minta petunjuk kLw pake kartu M3 gimna ya cara nya ?? buat abang ane gan ???

dia udah coba login . tapi kok ga conect2 ya ???

s,x lagi thanx gan ... sukses buat blog,a ... ci.. u

londa pada 06:15 PM, 04-Jul-11

sama gan ane bgono juga

Rully Aditya pada 08:08 PM, 04-Jul-11

londa@ ok dech...
mksh knjungany biggrin

Rully Aditya pada 08:22 PM, 04-Jul-11

banu@ sorry mas banu saya blom pnh nyba pake M3 selain 3Data susah..

Rully Aditya pada 08:24 PM, 04-Jul-11

banu@ trus gmn?? Bisa gk..

banu pada 04:10 AM, 05-Jul-11

bLm bisa gan . cara ganti setingan biar 3 data gi mana gan ??? ganti setingan APN . user name & kata sandi nya gi mana ???

thanx banget gan !!

Rully Aditya pada 04:37 PM, 05-Jul-11

banu@ katanya udah di ganti??

banu pada 08:57 PM, 05-Jul-11

udah di ganti gan . tapi cuma loading2 doang,. ga mw konek2,.

ada pencerahan lagi ga gan ????

Rully Aditya pada 10:38 PM, 05-Jul-11

banu@ di coba terus boss..
Kalau gk error kmungkinan bisa..

tedot pada 11:11 PM, 08-Jul-11

loadingnya lama gan ngmpe 30 menit juga mlah,udh pke krtu 3,oia hp ane 5233 cara setting aon usernamenya nokia masuk mn yaa?

Rully Aditya pada 11:33 PM, 08-Jul-11

tedot@ klau di E63 peralatan>pengaturan>sambungan>jalur akses.

ifandzo pada 10:54 PM, 22-Jul-11

gan kl pake 3gprs bisa ga gan.???

Dian Yuda pada 11:08 PM, 22-Jul-11

kl pake 3gprs bisa ga gan.???coz kl 3data mahal brow hehe

Gw udh pusing neh nyari cet+key ga dpt2, bisa tolong cariin gan,,plizzzz

Nokia E63
IMEI 351502047096755

Rully Aditya pada 11:19 PM, 22-Jul-11

Dian yuda@ apanya boss yang mahal?? 3data sama 3gprs ya sama ajj, itu cuma nama jalur akses ajj APN, UserName sama sandi di ganti 3data pada jalur akses 3gprs jadi gk pengaruh sama biaya, maksud gk boss, silahkan di coba semoga berhasil, jika tidak kamu pakai ajj cara hack tanpa cert & key di menu hack s60v3.

Rully Aditya pada 11:30 PM, 22-Jul-11

ifandzo@ baiknya di ganti boss, mudah ko'.. Cuma APN, Username dan sandi di ganti menjadi 3data, ya coba ajj dulu boss sapa tau bisa..

Dian Yuda pada 07:21 AM, 23-Jul-11

bang rully ane udh ganti pake 3data tp tetep ga bs pdhl sinyal tree penuh,,,
Mohon pencerahanya coz udh coba hack yg tnp cert+key tetap gatot hasilny...
Tlg bantu request cert+key
Nokia E63
IMEI 351502047096755

Dian Yuda pada 08:32 AM, 23-Jul-11

bang rully ane udh nglakuim saran ente hack tanpa cer+key tp rompatcer ga bisa dbuka...

Rully Aditya pada 08:50 AM, 23-Jul-11

dian yuda@ maaf q lom bisa karena server ge error jadi gk bisa request cert & key, kamu baca tutornya yang bener, jangan langsung di buka rompatchernya, tunggu agk lama, apa gk hapus dulu installserver di E://patches .

Dian Yuda pada 06:16 PM, 23-Jul-11

mohon pencerahanya lg neh gan..
gw udh coba hack E63 pake hellocarbide tp pas mw ekrtrak installserever ke C.\sys\bin eh..folder sys_nya ga ada dlm drive C itu knp bang?
Udh coba buat folder pake explore jg ga bisa..mohon bantuanya.thanks

Rully Aditya pada 08:36 PM, 23-Jul-11

dian yuda@ mungkin gk cocok boss

Dian Yuda pada 11:49 AM, 24-Jul-11

bang mw tanya lg neh (crewet bgt yah nanya mlulu) hehe
Rompatcher+ udh bisa dbuka tp file Open4all dan installServer ga bisa di apply,,itu gmn bang?
Thanks banget udah bantu ane...

marcelkuya pada 10:06 PM, 02-Aug-11

hhe mas rully salam kenal,..
Ane marcel
Mohon bimbingannya,..
Saya uda pake kartu 3 tetep tidak bisa,..
Hp saiia E63,..
Saiia pake XL,Simpati,M3,axis ga ada yang bisa,..
Bahkan Pake Hotspot Mall sama sekolahan kaga bisa juga,..
Mohon bantuannya,..
1 lagi ane mau tanya soal helloox itu,..
Itu cuma hack sertifikat apa hack semuanya yah mas,..
Kira" kalo saiia salah pencet HP bisa Blank tidak,..
Mohon bimbingannya
Lihat dan komen saja di blogsaya,..
Di komputerkuya.blogspot.com

Rully Aditya pada 11:02 PM, 02-Aug-11

marcelkuya@ pake simpati bisa ko' boss...

Ya sepenuhnya ponsel terhack..
Jadi memudahkan installasi aplikasi tanpa adanya peringatan sertifikat error lagi..

Dias pada 01:39 PM, 06-Aug-11

tidak keluar tulisam my cer..cuman tulisa cina satu huruf aja...kalo pake wifi bisa ga? hapeku c5-03

Rully Aditya pada 10:19 PM, 06-Aug-11

dias@ pke telkomsel bisa ko'..
Tpi kdang lma..

ali pada 10:52 AM, 07-Aug-11

udah dpat cer keynya,tp ketika di buka network eror.mksdnya ap??

Rully Aditya pada 10:08 PM, 07-Aug-11

alo@ berarti cert & key_y gk sempurna boss...
Jadi gk bisa di pake

choy pada 05:13 AM, 18-Aug-11

pertanya'an'y yang d atas udh ngewakilin pertanyaan gw,jd tnggl nyimak wkwkwk...

Adri pada 10:15 PM, 18-Aug-11

Gan mohon bantuannya klo pke xstevedor kox gx bisa ya??? kn ad tulisan mycertnya itu kox gax ada ya??? trus udah mau download udah di klik yang paling atas kok gagal...

Rully Aditya pada 11:17 PM, 18-Aug-11

adri@ bisa ko' boss..
Tp kyky gk semua type hp bisa memakai xstevedore..

Symbian pada 11:19 AM, 20-Aug-11

Bro ni g ud pke tri.. Pas download na kok dpet ini coba kmu liet
http://symbian3rd.heck.in/files/mycert.zip . Sgera kunjung blik ke blog aku y..

Symbian pada 11:19 AM, 20-Aug-11

Bro ni g ud pke tri.. Pas download na kok dpet ini coba kmu liet
http://symbian3rd.heck.in/files/mycert.zip . Sgera kunjung blik ke blog aku y..

Symbian pada 11:22 AM, 20-Aug-11

Bro ni g ud pke tri.. Pas download na kok dpet ini coba kmu liet
http://symbian3rd.heck.in/files/mycert.zip . Sgera kunjung blik ke blog aku y..

jiwa erow pada 10:47 AM, 26-Aug-11

ahhhh,,,,


error mas....

gmn sih nulis artikel kgk bnar!!

Rully Aditya pada 11:39 AM, 26-Aug-11

jiwa erow@ kamu itu yang gk bener, nama ajja dh gk bener apalagi orangnya...
Kalau kamu gk bisa yaudah gk usah menghina, emang kamu bisa apa coba?? Trus Artikel yang menurut kamu bener kyk mna??

nanang pada 04:54 AM, 30-Aug-11

gan kok lama ya? Gw pke axis hp gw c6
mohon pncrahanya

rudi pada 04:25 PM, 03-Sep-11

bang sya cuma ada MyCert.Key. MyCert.Cet nyay ga ada...?
Dan stelah aku klik sesuai petunjuk gagal mulu... Mohon pencerahannya...

OdeSBaVLPICKh pada 09:19 AM, 04-Sep-11

I'm out of lgaeue here. Too much brain power on display!

abubakar pada 03:44 PM, 12-Sep-11

klo pke e71 trus cert & key wktu d bka yg tertlis network error, knapa gtu gan. Ap karna fw nya baru?

Budi Orensz pada 05:07 AM, 13-Sep-11

Postingan g mutu !!!
Kalo loe emang bener2 seorang Hacker OS,cb Aplikasi HelloOx / app dalam metode Just Hack it,loe ubah jd "Selfsign".
biar temen2 smua ikut nikmatin blog yg b'manfaat. jd bs lgsung pada download & instal.
bukannya malah bikin mereka jd pusing !!!

Rully Aditya pada 08:44 AM, 13-Sep-11

Budi Orensz@ kalau bicara hati-hati mas, yang bilang saya hacker tu sapa?? Apa saya pernah bilang saya hacker?? Saya hanya orang bodoh tapi gk sebodoh kamu yang cuma bisa berkomentar kotor gk jelas kayak gini, seharusnya sesama teman harus membantu bukannya menyalahkan, makanya mas belajar gk cuma hanya ngambil enaknya saja, saya sudah kasih solusi teman-teman tinggal menerapkannya saja, bisa atau tidak tergantung orangnya baru kali ini saya menjumpai orang seperti kamu, berbicaralah yang benar jika dirimu tidak ingin celaka, terima kasih atas ucapannnya..
Saya doakan Semoga kamu masuk surga, amin..

thu pada 07:23 PM, 15-Sep-11

gan numpang tanya,cz uda sya simak,tpi p'masalahan saya ngga ada yg co2k. .hp e63,pas tahap download nya lama lbh dari 10 menit,padahal sinyal pnuh,batalkan apa tunggu ampe ber jam2 ?

Rully Aditya pada 08:15 PM, 15-Sep-11

thu@ request ajja
Cntumnkn:
-Type hp
-IMEI
-no tlpn

candra pada 12:32 AM, 19-Sep-11

gan,ane pake aplikasi itu kq wktu loading request itu lama banget ya???

udah hmpir 15 mnit tetep loading trussss...

ane pake hp SE u5i(vivas)
pake kartu m3 sampek cba axis tetep aja...

mohon bantuannya,,

candra pada 12:35 AM, 19-Sep-11

ni hp aq
SE u5i(vivas)
IMEI : 012585001704820

ni no hp aq 085736242869
ni alamat email q
candravixi@yahoo.com

thansx sebelumnnya.

JEY pada 12:36 PM, 20-Oct-11

susah2 amat kalau mau sertifikat di opda aja ni alamatnya
http://www.shoujizu.net/en/cer.php
situ register dulu trus login,masuk ke tab certivkat trus masukin no imei hp kamu ,tunggu sampai 2 jam trus download dech certifikatnya.

pakdhe pada 11:48 PM, 28-Oct-11

gan sblmnya aku dah pernah instal exeverdor.. aku pakai axis internet. Terus stlh ak buka spt screen shot nmr 8 ga ad tulisan my cer/ my key.hanya ada 1huruf cina.. Terus aku coba cari di memori card ada cer.cer / key.key difresigner terus aku masukin aja tp ternyata salah.. Lalu aku coba uninstal dan ak instal lg tp yg muncul spt semula.. Mohon solusi gan.. Trimakasih.

pakdhe pada 11:52 PM, 28-Oct-11

gan sblmnya aku dah pernah instal exeverdor.. aku pakai axis internet. Terus stlh ak buka spt screen shot nmr 8 ga ad tulisan my cer/ my key.hanya ada 1huruf cina.. Terus aku coba cari di memori card ada cer.cer / key.key difresigner terus aku masukin aja tp ternyata salah.. Lalu aku coba uninstal dan ak instal lg tp yg muncul spt semula.. Mohon solusi gan.. Trimakasih.

wafi pada 09:50 AM, 30-Oct-11

makasih banhyak boooossss//////it works!!!!

Atmojo pada 07:08 PM, 02-Nov-11

susah bnget waktu aply lama boz

yoi pada 03:49 PM, 18-Dec-11

kok endak bisa bisa

Rully Aditya pada 01:19 AM, 19-Dec-11

@yoi,
Ge error mgkin boss

mad'z pada 02:14 AM, 20-Dec-11

loading'a lama bgt maz,,
Gimana neh ya maz???

Rully Aditya pada 07:08 AM, 20-Dec-11

@mad'z,
Ge error mgkin..
Biasanya pke 3 yg cpet klau ge gk error sich
Sms kesini ajj
08976147156

Rozax pada 02:21 PM, 06-Feb-12

gan request cert and key IMEI 351502047561246... thanxs..
klo udah bsa dkirim ke email rzx_outsiders@gmail.com

zen fivers rb pada 05:42 PM, 09-Mar-12

terimakasih sob,semua info,dan triknya bermanfaat bgttt,mantaaappp. .smile

Rully Aditya pada 04:59 PM, 10-Mar-12

@zen fivers rb,
Sma2 boss syukur dech kalau semua postinga saya bermanfaat
mksh boss knjungannya

satrio pada 10:09 PM, 20-Apr-12

gan hp gw e63
imei nya nie...359319023121545

bntu cri cer n key nya donk gan...mksih bgd

Gwen pada 01:22 AM, 01-Jun-12

bos sertifikatnya sudah dapat tapi koq cer n keyx palsu.kalo si signed pake fresigner....da pa y beberapa kali q udah download ulang tapi hasilnya nihil

Rully Aditya pada 02:43 AM, 01-Jun-12

@Gwen,

Palsu gmn? Emg km dpt drmn?

Dani pada 02:01 PM, 26-Jul-12

sorry gan trik yg kamu kasi udah aku coba tapi gak bisa dapetin CER Key nya,selalu GAGAL!!!

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)