Winamp Power Mp3 s60v3 Pemutar musik Handal Nokia Symbian Resolusi 240x320

by Rully Aditya on 08:44 PM, 25-Mar-12

Category: Aplikasi S60V3 E63 , Pemutar Musik s60v3


power0.jpg

Winamp power mp3 adalah sebuah aplikasi pemutar musik yang di rancang untuk ponsel symbian s60v3 khususnya ponsel beresolusi 240x320, pemutar musik yang satu ini cukup dapat di andalkan karena suaranya yang jernih dan juga tampilan skin yang dapat di ubah sesuai dengan selere yang kita inginkan.

Namun sayang pada ponsel symbian yang beresolusi 320x240 khususnya nokia E63 tidak bisa menerapkannya, sedikit rasa kecewa terbenam di benak saya ketika saya menginstall aplikasi ini di nokia E63 awalnya memang berjalan mulus saat penginstallan selesai dengan rasa penasaran saya buka aplikasinya dan ternyata berhasil bisa terbuka, rasa kecewa itu muncul saat saya menscan lagu yang ada di ponsel seketika itu juga aplikasinya langsung tertutup dengan sendirinya.

Tapi rasa kekecewaan itu telah terobati karena pemutar musik ini bisa saya nikmati pada ponsel N95 yang saya miliki.

Fitur yang terdapat pada pemutar musik ini meliputi :

My Musik : Di dalm menu ini kita bisa melihat semua rincian seperti : lagu,artis, album,dan lainnya.
Play Folder : Memutar musik dengan memilih dlm folder yang telah anda tentukan.
Playqueue : Melihat daftar lagu yang akan di putar.
Song info : Melihat info lagu yang sedang di putar.
Remove Song : Menghapus lagu dari daftar.
Assign : Kita bisa memilih emoticon sesuai dangan suasana lagu yang anda putar.
Add to playlist : Membuat play list baru.
Album Image : Anda bisa memakai gambar album sebagai wallpaper.
Settings : Anda bisa mengatur semua yang ada di dalamnya seperti skin, tema, equalizer.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan, sekarang giliran anda yang menilai apakah pemutar musik ini bisa menjadi andalan anda, berikut beberapa skin yang saya ambil dari NOKIA N95 :


power1.jpg

power2.jpg

power3.jpg

power4.jpg

power5.jpg

power6.jpg

power7.jpg

power8.jpg

power9.jpg

Bagaimana sobat setelah anda melihat penampakannya sungguh menarik bukan, bagi yang yang berminat silahkan klik link download di bawah ini.


Share on Facebook Share on Twitter

Comments

108 responses to "Winamp Power Mp3 s60v3 Pemutar musik Handal Nokia Symbian Resolusi 240x320"

Alfy [08:51 PM, 25-Mar-12]

wah pengen coba gan tapi hp na ga suport heheh

Dopleek Hollow [08:53 PM, 25-Mar-12]

mantep brow

Rully Aditya [08:53 PM, 25-Mar-12]

@Alfy,

biggrin jgan ngiler tpi sob biggrin
Mksh ya knjungannya

Rully Aditya [08:54 PM, 25-Mar-12]

@Dopleek Hollow,

So pasti sob..
Mksh dh berkunjung

Black's Ustadz [09:01 PM, 25-Mar-12]

e63 sahabat,kecewa nih

Jefrikh [09:05 PM, 25-Mar-12]

weh' mantab ni masta, akhirnya ketemu jga winamp s60v3. biggrin
Thank

Zulkarnen [09:10 PM, 25-Mar-12]

ijin g0ndol bos,kya'y menarik. . .biggrin

ACHENES [09:15 PM, 25-Mar-12]

jd ngiler ni....comot langsung

Khoiry Cole [10:00 PM, 25-Mar-12]

Asalamualaikum,,kunjungan malem ni brad..

ANANSYAH [10:04 PM, 25-Mar-12]

met mlm sobat sip info winampnya ane bw plg mksh smile

Junardy [10:13 PM, 25-Mar-12]

wah, appsnya keren razz

Bypendy [10:23 PM, 25-Mar-12]

Met malem sob..masih setia ma ttpod..

Aliaqsarhamimy [10:36 PM, 25-Mar-12]

nice post sob

Rully Aditya [10:46 PM, 25-Mar-12]

@Aliaqsarhamimy,

Thanks soob kunjungannya

Rully Aditya [10:47 PM, 25-Mar-12]

@Bypendy,

Ok dech law gtu
Mksh sob kunjungannya

Rully Aditya [10:48 PM, 25-Mar-12]

@Junardy,

Ya sob limayan biggrin
Mksh ya kunjungannya

Rully Aditya [10:51 PM, 25-Mar-12]

@ANANSYAH,

Mlm jga sob
Ok deh..sipp
Langsung bungkus
Mksh sob kunjungannya

Rully Aditya [10:52 PM, 25-Mar-12]

@Khoiry Cole,

Wa'alaikum sallam wr.wb
Silahkan masuk sob
Mu minum apa, teh ap kofee, atau susu?
Tggl pilih gratis biggrin
Thanks sob

Rully Aditya [10:54 PM, 25-Mar-12]

@ACHENES,

Silahkan sob
Mksh kunjungannya

Rully Aditya [10:55 PM, 25-Mar-12]

@Zulkarnen,

Silahkan langsung gondol aja
Mksh kunjungannya sob

Rully Aditya [11:01 PM, 25-Mar-12]

@Jefrikh,

Selamat dech
Mksh knjungannya

Rully Aditya [11:02 PM, 25-Mar-12]

@Black's Ustadz,

biggrin ya nich sob entah knp ne gk mau di E63
Mksh sob knjungannya

Fajar Syn A Little Peace Of Heaven [11:35 PM, 25-Mar-12]

kunjungan malam sob, mantap nie pemutar musicnya v sayang ga cocok di hpku sob. Pemutarx ga mau merefresh lagu.

Ioncy [11:54 PM, 25-Mar-12]

yang 320x240 donk bos

Indra Sc [05:54 AM, 26-Mar-12]

ijin sedot sob

Fhay [07:32 AM, 26-Mar-12]

maaf gan telat kunjungan...abis ronda malem hehe biggrin . 320x240 e63 gk da y gan? sad nyimak bae ya... Nice info.... wink

Jauhari [09:36 AM, 26-Mar-12]

hp nya nggak suport sob sad

bolay™hack [10:52 AM, 26-Mar-12]

ijin koleksi dh. .

Opa Dedi [11:09 AM, 26-Mar-12]

power MP3 emang mental di EGE om biggrin

Maaf baru mampir ni..

Surya S60v3 Lovers [12:34 PM, 26-Mar-12]

bagus Nih...
Izin simak n' Lanjuttttttttttttttttt smile

أصحاب الراية السود [12:56 PM, 26-Mar-12]

keren gan dan patut dicoba.
Dari segi fitur kayaknya sudah cukup lengkap hanya kurangnya satu yaitu tidak bisa memainkan lyric lagu. Imbasnya kalau mengikuti nyanyian barat ya cuma na na na na na saja

|=|FirmanMM|=| [02:22 PM, 26-Mar-12]

waw, ijin dunlud kang... Ditunggu follbacknya biggrin

Rully Aditya [03:12 PM, 26-Mar-12]

@|=|FirmanMM|=|,

Silahkan sob jangan sungkan
ya sob nanti saya follow blognya
Mksh ya sob kunjungannya

Rully Aditya [03:16 PM, 26-Mar-12]

@أصحاب الراية السود,

Hiks..hiks..hikss
Kayak lagunya akon ajja
Ya sih sob tapi tidak masalah sob
Menghafal tidak harus membaca
Terima kasih sob kunjungannya

SaifulMujib (kempot) [03:17 PM, 26-Mar-12]

cob jin nyimak cob...,

http://sackralla7x.mywapblog.com/

Rully Aditya [03:19 PM, 26-Mar-12]

@SaifulMujib (kempot),

Ya sob silahkan di simak
Terima kasih kunjungannya

Rully Aditya [03:21 PM, 26-Mar-12]

@Surya S60v3 Lovers,

Ya sob
Silahkan di simak
Makasih sob kunjungannya

Rully Aditya [03:24 PM, 26-Mar-12]

@Opa Dedi,

Ya sob sayang banget nih
Tidak apa-apa sob
Terima kasih kunjungannya

Rully Aditya [03:26 PM, 26-Mar-12]

@bolay™hack,

Silahkan sob
Di koleksi
Terima kasih kunjungannya

Rully Aditya [03:27 PM, 26-Mar-12]

@Jauhari,

Sayang banget sob
Jangan berkecil hati ya
Terima kasih kunjungannya

Rully Aditya [03:52 PM, 26-Mar-12]

@Fhay,

Tidak apa-apa sob
Kebetulan belum ada
Silahkan di simak saja
Terima kasih ya sob kunjungannya

Rully Aditya [03:53 PM, 26-Mar-12]

@Indra Sc,

Silahkan sob
Terima kasih kunjungannya

Rully Aditya [03:54 PM, 26-Mar-12]

@Ioncy,

Ya sob nanti kalau ada
Terima kasih kunjungannya

Rully Aditya [03:55 PM, 26-Mar-12]

@Fajar Syn A Little Peace Of Heaven,

Ya sob kenapa tidak bisa
Maksudnya pemutar yang mana nih

Ichin [05:03 PM, 26-Mar-12]

E63 nyimank adjh gan....

Karel Sastro Wibowo [07:22 PM, 26-Mar-12]

cuman bz ngiler aja.

Una [09:58 PM, 26-Mar-12]

320x240 izin nyimak gan ...
Di tunggu kunbalnya gan smile

Lavi bellamy [10:11 PM, 26-Mar-12]

Rully Aditya aku mau nanya tentang hp nokia n95 tapi bukan n95 yang 8gb.. Sebelumnya aku mau minta maaf karena pertanyaan ku banyak. sad

1. kenapa game n-gage 2.0 [Brothers in Arms.n-gage] gak bisa di instal di n95 selalu "unable to instal" error -101, Sedangkan game yg lainnya bisa di instal walaupun ada sebagian game yg gak bisa di mainkan.

2. kenapa setiap main game symbian Real football HD 2009 hp selalu hang/restart/keluar sendiri. sad apa gak cocok apa gimana? cry Terus ada gak Real football yg cocok buat n95? Jangan yg java.

3 hack menggunakan secman sama gak dengan metode hack yg lain? Takutnya ada pengaruhnya sama game real football yang tiba2keluar sendiri/hp selalu hang/restart.

Saya berharap ka rully mau menjawabnya dan sekalian aku mau minta ijin folow blog ini.
Terimakasih

Iqie Kantata [11:28 PM, 26-Mar-12]

maap kang baru n0ngol , cz updates MWB eror mulu euy sad

Lavi bellamy [11:54 PM, 26-Mar-12]

kunjungan

Dwi Arief Setiyabudi [06:47 AM, 27-Mar-12]

keren sob....

Lavi bellamy [01:36 PM, 27-Mar-12]

gan kenapa real football hd 2009 di n95 ane selalu tertutup sendiri? Malahan hp selalu restart

ANANSYAH [01:49 AM, 28-Mar-12]

wah knp ea sob winampnya di 5700 tiap mu update music mental mulu keluar apa gk cocok question

Rindra [02:09 PM, 28-Mar-12]

Java Nyimak sob !

Adhy Zuck Gandhy [06:34 PM, 28-Mar-12]

e63 nyimak aja sob... Di tunggu follbacknya

Rully Aditya [11:02 PM, 28-Mar-12]

@Adhy Zuck Gandhy,

Ok sob
Terima kasih atas kunjungannya
Sip nanti saya follback

Rully Aditya [11:06 PM, 28-Mar-12]

@Rindra,

Ok sip sob
Terima kasih ya kunjungannya

Rully Aditya [11:10 PM, 28-Mar-12]

@ANANSYAH,

Bisa jadi gk cocok sob
Sama kayak E63

Rully Aditya [11:22 PM, 28-Mar-12]

@Lavi bellamy,

Sebalunya maff sob
Saya belum mencobanya
Jadi say belum bisa memberi kesimpulan
Terima kasih sob

Rully Aditya [11:25 PM, 28-Mar-12]

@Iqie Kantata,

Tidak apa-apa sob
Yang sabar saja, lagian blog yang kita punyai ini gratis jadi kita hanya bisa bersabar dengan keadaan
Terima kasih sob

Rully Aditya [11:31 PM, 28-Mar-12]

@Lavi bellamy,

Sebelumnya saya minta maaf sob
Belum bisa memberi kesimpulan karena saya belum lama menggunakan nokia N95 jadi saya belum bisa mengetahui penyebabnya, saya sendiri kurang puas dengan nokia n95 karena tidak mampu membuka banyak aplikasi sekaligus
Berbeda dengan nokia e63, karena itulah say tidak mau mengisi terlalu banyak aplikasi di nokia n95, terima kasih sob ats kunjungan dan sudah memfollow blog ini, nanti saya follow balik blog anda.

Rully Aditya [11:33 PM, 28-Mar-12]

@Una,

Baiklah sob
Nanti saya kunjung balik bila tidak ada kesibukan, terima kasih kunjungannya

Rully Aditya [11:41 PM, 28-Mar-12]

@Karel Sastro Wibowo,

Waduh jangan ngiler sob
Nanti saja kalu sudah tidur biggrin
Terima kasih sob atas kunjungannya

Ryand Blends Anime™ [07:35 AM, 29-Mar-12]

Kunjungan pagi sob..
Info'y mantap.
jgn lupa mampir yak.

Enda Shyboy  [08:05 AM, 29-Mar-12]

tadinya ane mu nyobaa klo d e63 mengecewakan,, yasudah nyimak ajaaa sobb... nice post smile

Exodius [12:26 PM, 29-Mar-12]

kunjunagn siank bro.

app nya baguss eww...e63 q bisa gax y kek gtu ? sad

Lavi bellamy [01:54 PM, 29-Mar-12]

siang kk

Rully Aditya [11:12 AM, 30-Mar-12]

@Exodius,

Gk bisa sob, bisa terpasang tapi gk bisa buat mutar musiknya biggrin
Terima kasih kunjungannya

Rully Aditya [11:13 AM, 30-Mar-12]

@Enda Shyboy ,

biggrin maaf sob kalau mengecewakan
Terima kasih kunjungannya

Rully Aditya [11:14 AM, 30-Mar-12]

@Ryand Blends Anime™,

Insya allah sob kalau tidak sibuk
Terima kasih kunjungannya

mbethuk™ ardi.mwb.im [03:01 AM, 04-Apr-12]

kunbal nya di tunggu...

===┌ ( ¯ ▽¯)┘

wirow symbianisme [10:20 PM, 05-Apr-12]

320x240 nyimak gansmile

Rully Aditya [06:52 AM, 07-Apr-12]

@wirow symbianisme,

Ok sob
Thanks ya kunjungannya

bondet [09:15 PM, 11-Apr-12]

sob ,
mau update music kq langsung keluar sendiri, ,
kenapa ia,?

Rully Aditya [11:24 PM, 11-Apr-12]

@bondet,
Ponselnya ap sob??

alif aja deh [09:44 AM, 16-Apr-12]

wah sebagai pengguna e63 ane kecewa bener gan hik hik hik hik nangis hahahha LOL

Rully Aditya [11:11 PM, 16-Apr-12]

@alif aja deh,

biggrin jgan berkecil hati sob

doddy [10:19 AM, 07-May-12]

gan,gimana sih cara mnggunakan aplikasi ini,koq susah bgt ya gan...? gagal mulu,kasih tau caraya atuh....cara instal hp e63 gw gan.....?

dimas [02:13 AM, 15-May-12]

gan ko di n73 ane buat update music gx bisa ya gan trus buat play folder juga lagunya gx muncul juga gan . . . Kalo mau seting keluar sndiri terus gan . . . Mohon bantuan gan . . Thanks

MbapsInKdp™ [02:36 AM, 16-May-12]

Kok di lyar e63 skinnya gak bsa brubhya,,,, knap?????

Asepna Sa Aliet Duank [09:07 PM, 07-Jul-12]

aduhhh kmh yeuh. . ,
.hyg ngadownload tp mbung lila..
.
bnran gratis teu???
.jhehe wink

Rully Aditya [03:15 AM, 08-Jul-12]

@Asepna Sa Aliet Duank,

Gratis donx..
Khan pake internet gratis

Aji Priyo Wibowo [01:05 PM, 09-Jul-12]

mantap bro jangan lupa kubal sama folback nya bro.

wawan [04:06 PM, 22-Jul-12]

suwuuuuun gannn ..

jungle [08:14 AM, 30-Jul-12]

aneh gan bsa di install tp waktu scan lagunya kagak muncul,hp guj n73,ada yg tau apa masalahnya

al asis [06:09 PM, 02-Aug-12]

aq puas dgn aplikasi pemutar musik yg satu in,tdk ad hmbatan wkt gw instal di nokia n95 gw nic,thank sob udh ngasi aplikasi yg unggul menurut ane,he he he skli lg thank sob. . .

wahyu java reggae [10:32 AM, 20-Aug-12]

kok gak bisa di install ya ,,, ????

wg [02:16 PM, 20-Oct-12]

n73 koq ga bsa bos..
Inbox fb wigicrk@yahoo.co.id

pepeb [04:04 PM, 22-Oct-12]

bwt n series pa gx bz ya brow?

enda [03:04 PM, 27-Oct-12]

gmna cranya menambah kn lagu?
Sya sdah mncoba updet music/men-scannya, tpi lagu tdi ada.. Gmna y?

enda [03:15 PM, 27-Oct-12]

gmna cranya menambah kn lagu?
Sya sdah mncoba updet music/men-scannya, tpi lagu tdi ada.. Gmna y?

Sang Pemimpi [11:23 PM, 29-Oct-12]

n73 gk bisa gan

Sang Pemimpi [11:25 PM, 29-Oct-12]

n73 gk bisa gan

zikri [02:37 PM, 10-Dec-12]

Mkaseh mas sbelumnya...
kok ndak bisa di update lagunya mas..sudah saya pasang di N82 saya.

koga [01:56 PM, 16-Dec-12]

gan di n78 gue bs d instal tp pas update music tba2 kluar aplikas,itu gmn?

sym63 [12:16 PM, 06-Jan-13]

gan pas di instal keluar tulisan hubungi penyalur sertifikat''. Gmn it gan??

Rafly aditya [05:52 AM, 23-Jan-13]

boy aku mau nanya,kenapa di hp n70 ku ga ada jaringan UMTS nya???

iyan [11:01 AM, 24-Jan-13]

sayang bgt saya tidak faham cra menginstalnya.....tlong kasih tau saya.

Flezz [09:42 AM, 28-Jan-13]

Ko gan ko ga bs d install d hp gw.

Modiffer Java Blog [04:14 PM, 14-Apr-13]

Pertamax bro ni nokia e71 mengo aja :'(

KORI [12:05 AM, 21-Apr-13]

wuaahh ..
kk N95 ku ga bsa tuh ..
tulisan nya contact supplier -_-

wahyu hidayat [08:00 PM, 03-May-13]

kira2 buat n73 saya bisa gak yah..

arief rahman [02:05 PM, 26-Jun-13]

sob hp gw n95 8gb, tapi ko knpa pas mau proses installasi ada peringatan "sertifikat eror"...

Rully Aditya [06:24 AM, 28-Jun-13]

@arief rahman,
Hpnya d hack dulu bro..

Van Setia Charly [09:03 PM, 26-Jul-13]

pux saya lagux ngak muncul bro.... Gmna nich

nur pujianto [01:21 PM, 17-Nov-13]

kalog punya saya ngak bisa di buka boszt gimana ini. ,

Shin Elqi [06:08 PM, 27-Nov-13]

selalu mental saat update lagu, ada solusi tidak?

chum chum [03:24 AM, 15-Feb-14]

thx beraatt gann
cendol dah

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images